Pages

Monday 9 December 2013

KLIK VSI Bisnis Pulsa Milik Ustad Yusuf Mansur


Pernah mendengar nama Ustad Yusuf Mansur ? Ya tentu beliau orang yang sangat terkenal sekali mengenai sedekah dan bisnisnya terutama yang sempat heboh tentang bisnis patungan umat islam begitu ramai diperbincangkan. Kini Ustad Yusuf Mansur mulai merambah kebisnis pulsa serta pembayaran listrik yang orang bilang PPOB.  Pilihan Ustad pebisnis ini memang tepat sekali karena jaman modern sekarang media komunikasi sangat penting hingga kini menjadi suatu kebutuhan pokok dalam kehidupan manusia pada umumnya. 

Media komunikasi sederhana yang berupa SMS Telepon hingga yang sangat canggih seperti Internet untuk eksis narsis bareng disosial media merupakan suatu kebutuhan pokok manusia yang tak dapat dipungkiri. Pilihan bisnis ini memang tepat sekali untuk dijalani terutama dengan kemudahan format serta perangkat yang canggih yang dimiliki KLIK VSI ini.


Yusuf Mansur memilih sistem pemasaran dengan skema Network Marketing untuk memasarkan software ini. Terbukti bahwa sistem yang menjadikan pemasarnya sebagai bintang iklan dari sistem ini, adalah sistem pemasaran terbaik yang dapat menjangkau semua lapisan masyarakat. Yusuf Mansur juga memiliki visi untuk menjadi perusahaan network marketing terbaik di Indonesia, sehingga pasar network Indonesia tidak lagi dimonopoli oleh MLM asing. 

Pendaftaran yang cukup terjangkau untuk satu titiknya Rp. 275.000,- sebanding dengan produk yang kita dapatkan berupa 1 botol HABAS PRO obat herbal dari perpaduan Jintan dan Propolis serta kuliah Online di whbs.or.id senilai Rp. 1.000.000,- . Jadi uang RP. 275.000,- anda tidak terbuang percuma sudah termasuk produk tersebut belum lagi anda langsung mendapatkan 1 point dan jika anda memiliki modal cukup untuk membuka beberapa titik itu tentu akan mendapatkan nilai point dan produk lebih dari itu.

Ingin tahu lebih lanjut? dan ingin bergabung? silahkan hubungi kontak yang tersedia..

Link Aff dari web leader : KLIK VSI BIZ
Link Aff dari web Pusat : KLIK VSI COM

No comments:

Post a Comment